Kecelakaan Adu Kambing Antara Motor Tabrak Ambulans yang Lawan Arus di Banyuwangi

- Jumat, 27 November 2020 | 16:35 WIB
Kecelakaan di Banyuwangi pemotor tabrak mobil ambulans. (Istimewa)
Kecelakaan di Banyuwangi pemotor tabrak mobil ambulans. (Istimewa)

Sebuah video kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang empat Cungking, Mojopanggung, Giri, Banyuwangi, Kamis (26/11/2020).

Video ini marak beredar di media sosial. Dalam video yang diunggah akun devina_jasmine_wijaya, peristiwa tersebut menimpa seorang pengendara motor dan mobil ambulans.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.08 WIB, di Banyuwangi. Situasi lalu lintas saat itu terpantau lancar, hanya macet biasa karena lampu merah.

Berdasarkan video yang disimak Indozone, pengendara motor Honda PCX melaju kencang dari sebelah kiri lalu pindah ke sebelah kanan hendak mendahului mobil yang ada di depannya.

Dari arah berlawanan, muncul mobil ambulans yang melawan arus. Pengendara motor yang tidak mengetahui keberadaan ambulans yang melawan arus tersebut tak sempat menghindar. Tabrakan antara sepeda motor dan ambulans pun tak bisa dielakkan.

Korban pengendara motor itu langsung ditolong oleh warga sekitar.

Kepalanya tampak mengucurkan darah karena helm yang dipakainya terlepas. Sementara itu mobil ambulans tetap melanjutkan perjalanannya.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardi Bita Kumala, ambulans yang dikemudikan oleh Catur Bowo Laksono tersebut sedang membawa pasien Covid-19. Netizen pun menyayangkan kejadian tersebut.

"Menabrak ambulance kenapa tidak diangkut sekalian sama ambulance yg ditabrak," komen salah seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X