Video Si Jago Merah Melalap Rumah Pengusaha CCTV di Medan Tembung

- Selasa, 22 September 2020 | 16:43 WIB
Kebakaran yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Tombak, Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Senin malam (21/9) sekira pukul 21.00 WIB. (Tangkapan layar/Instagram)
Kebakaran yang terjadi di sebuah rumah di Jalan Tombak, Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Senin malam (21/9) sekira pukul 21.00 WIB. (Tangkapan layar/Instagram)

Kobaran api yang membara menghangus sebuah rumah di Jalan Tombak, Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Senin malam (21/9) sekira pukul 21.00 WIB. Peristiwa kebakaran itu sontak saja menggegerkan warga sekitar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, Selasa (22/9), rumah yang ludes dilalap si jago merah itu diketahui milik seorang pengusaha CCTV dan Komputer bernama Laila Wardani.

Dari insiden itu, delapan unit mobil pemadam kebakaran langsung dikerahkan ke lokasi kejadian untuk menjinakkan kobaran api. Api baru bisa padam setelah melalui satu jam proses pemadaman.

Dari kabar yang beredar, seorang tetangga pada awalnya melihat adanya kepulan asap dari kamar belakang rumah. Saat api sudah berkobar, dua anak Wardani tengah berada di dalam rumah.

Pada malam itu, Wardani dan suaminya sedang pergi sebentar untuk membeli makanan.

Seperti yang dapat dilihat dalam video yang viral di media sosial, banyak warga sekitar mendatangi lokasi kejadian saat kebakaran itu masih berlangsung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by medantau.id (@medantau.id) on

Terlihat asap berwarna hitam pekat sudah mengepul di atas atap rumah. Kobakaran api yang menyala begitu besar di bagian belakang hingga tengah rumah.

Tim Cepat Respon (TCR) BPBD Medan, Yudi mengatakan kebakaran itu membuat rumah mengalami kerusakan hingga 75 persen dan kerugian yang dialami diperkirakan mencapai Rp200 juta.

"Menurut pengamatan kita untuk kerugian sekitar Rp 200 jutaan karena ibu ini selain tempat tinggal juga memiliki usaha. Untuk persentase kebakaran sekitar 75 persen, korban jiwa nihil dan tidak ada korban luka. Saat ini masih dalam penyelidikan," ujar Yudi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X