Presiden Jokowi Saksikan Langsung Vaksinasi Massal Ulama di Semarang

- Rabu, 10 Maret 2021 | 17:13 WIB
Presiden Jokowi saat hadir di vaksinasi massal ulama. (Instagram/@jokowi)
Presiden Jokowi saat hadir di vaksinasi massal ulama. (Instagram/@jokowi)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut hadir dan menyaksikan langsung proses vaksinasi ulama di pondok pesantren di kompleks Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang, Semarang, Rabu (10/3/2021).

Jokowi menyebut ada lebih dari seribu ulama dan tokoh lintas agama yang akan mendapatkan vaksin COVID-19. Mereka adalah H. Ahmad Muwafiq, K.H. Ubaidullah Shodaqoh, Pdt. Erinchan Naibaho, Pdt. Tjahjadi Nugroho, Anak Agung Ketut Darmaja, sampai Bhikku Dittisampanno Thera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Jokowi juga menyempatkan meninjau seluruh tahapan vaksinasi dari registrasi ulang peserta.

"Saya sempat meninjau seluruh tahapan vaksinasi dari registrasi ulang peserta, penapisan kondisi kesehatan, hingga tindakan observasi bagi yang telah menerima suntikan dosis vaksin," kata Jokowi melalui akun Instagram-nya, Rabu (10/3/2021).

Jokowi berharap vaksinasi bisa segera dilakukan di daerah-daerah lain. Sebab, vaksinasi bisa memberikan sebuah kekebalan komunal dan bisa mencegah laju penularan COVID-19.

"Kita harapkan vaksinasi seperti ini segera diikuti daerah-daerah lain. Jadi, semakin hari semakin banyak warga kita yang divaksinasi. Ini akan memberikan sebuah kekebalan komunal dan dapat mencegah laju penularan Covid-19," lanjut Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X