Gosip Putra Jokowi Selingkuh usai Janji Nikahi Anak Orang, Kicauan Kaesang Mengejutkan

- Minggu, 7 Maret 2021 | 17:15 WIB
Kolase foto Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (Instagram)
Kolase foto Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (Instagram)

Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, kembali membuat heboh lantaran diduga selingkuh dan meninggalkan kekasihnya, Felicia Tissue.

Kaesang kini disebut-sebut menjalin hubungan dengan Nadya Arifta yang tak lain karyawan Felicia. Bahkan, nama ketiganya menjadi trending topic di media sosial Twitter, Minggu (7/3/2021).

Meski diterpa gosip miring, Kaesang seolah tak ambil pusing dan berkicau seperti biasanya di media sosial. Dia terpantau masih asyik berkutat dengan wacana membeli klub sepak bola.

Bahkan, adik Gibran Rakabuming ini mengunggah ulang kicauan akun Twitter @persisofficial.

"Daripada cari simpati, mending cari sponsor aja," tulisnya, Sabtu (6/3/2021).

Sebelumnya, ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, kembali meluapkan kekesalannya terhadap putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Seperti diketahui, Kaesang dan Felicia digosipkan putus hubungan lantaran kehadiran orang ketiga yang diduga Nadya Arifta. Nadya sendiri tak lain merupakan karyawan Felicia.

Melalui akun Instagaram @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021), Meilia mengaku masih tak percaya dan bingung dengan kondisi yang menimpa anaknya.

Sebab, menurut Meilia, Kaesang sendiri sudah berjanji akan menikahi Felicia pada akhir 2020 lalu. Bahkan, Meilia mengaku memegang bukti janji Kaesang tersebut.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah," tulis Meilia.

Lebih lanjut, Meilia mengatakan bahwa Felicia selama ini telah setia menunggu Kaesang. Namun sejak beberapa waktu lalu, sikap Kaesang disebu-sebut berubah.

Hal itu membuat Felicia dan keluarganya bingung. Apalagi Kaesang tidak pernah memberi kabar lagi sehingga seolah menghilang.

"Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa... Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah..," tulis Meilia.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X