Cewek yang Joget TikTok di Masjid Minta Maaf: Gak Ada Niat Melecehkan Rumah Ibadah

- Minggu, 7 Februari 2021 | 10:50 WIB
Cewek Joget TikTok di masjid. (Instagram/@pesisir.selatan)
Cewek Joget TikTok di masjid. (Instagram/@pesisir.selatan)

Cewek yang viral karena joget TikTok Masjid Terapung Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat akhirnya minta maaf. Mereka mengaku bersalah karena membuat video TikTok di tempat ibadah.

"Assalammulaikum bang. Mohon maaf mengganggu waktunya bang, perihal video tadi malam di masjid terapung kami meminta maaf sebesar-besarnyo kepada pihak yang merasa dirugikan, kami mengakui itu salah bang dan lain waktu kami tidak akan mengulanginya kembali," demikian isi permintaan maaf yang disampaikan lewat @pesisir.selatan.

Para gadis tersebut berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi. Mereka kemudian mengungkapkan bahwa sebelumnya juga sempat ada orang lain yang membuat video TikTok.

Baca juga: Viral Sekumpulan Gadis di Sumbar Asyik Joget TikTok di Masjid, Netizen: Astaghfirullah!

"Sebelumnya kami ingin menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, malam itu sebelum kami ada juga yang membuat video seperti itu bang makanya kami buat juga," ujar salah satu gadis pembuat video TikTok tersebut.

Mereka juga menjelaskan bahwa tidak ada sedikit pun niat untuk melecehkan rumah ibadah. Karena itu, para gadis tersebut berharap videonya tidak disebarluaskan lagi.

"Tidak ada niat kami untuk melecehkan rumah ibadah, mohon kerendahan hatinya bg untuk tidak menyebarluaskan video tersebut bg karena kita tau semua manusia tidak luput dari kesalahan. Wassalam," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X