Nicholas Saputra Jadi Trending Topic, Dipuji Berkat Tolak Potong Antrean Vaksin

- Selasa, 20 April 2021 | 19:51 WIB
 Nicholas Saputra saat menjadi peserta vaksin COVID-19 (YouTube)
Nicholas Saputra saat menjadi peserta vaksin COVID-19 (YouTube)

Aktor Nicholas Schubring Saputra atau Nicholas Saputra kembali menuai banyak pujian. Kali ini, Nicholas menjadi perbincangan karena sabar mengantre saat menunggu vaksinasi COVID-19.

Sikap tersebut diungkapkan netizen melalui akun Twitter @Teh__L, Senin (19/4/2021). 

Awalnya, netizen tersebut mengunggah tangkapan layar mengenai pengalaman seseorang saat menjadi peserta program vaksinasi COVID-19 di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta.

Saat itu, sejumlah selebritis dipersilakan memotong antrean. Peserta itu sampai mengalami kenaikan tekan darah menahan perasaan saat antreannya dipotong.

Namun berbeda halnya dengan Nicholas yang tetap sabar. Dia bahkan sempat protes karena beberapa selebritis dipersilakan untuk memotong antrean.

"Yang saya salut seorang @nicholassaputra saja, ikut dalam barisan antrian dari pagi dan berada di barisan antrian di samping saya. Setiap ada yang menyilahkan dia untuk jalan pintas, dia tetap memilih antri," tertulis pada keterangan itu.

Dengan tegas, Nicholas bahkan juga menegur petugas karena membiarkan terjadinya hal itu.

"Bahkan dia pun sempat menegur petugas/panitia yang menahan saya untuk maju ke meja 2 dengan mengatakan: Ibu, ini sudah 2 kali disela lho..." sambungnya.

Karena kisahnya ini, Nicholas menjadi trending topic Twitter.

Nicholas Saputra lahir di Jakarta, 24 Februari 1984. Dia mulai terkenal usai memerankan tokoh Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta?.

Nicholas pernah memenangi Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik berkat aktingnya di film Gie pada Festival Film Indonesia 2005.

Baca kisah selengkapnya di bawah ini:
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X