Suami Idaman, Cara Suami Berikan Uang ke Istrinya Buat Netizen Haru, Tukaran Isi Dompet!

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 17:08 WIB
Aksi viral suami tukar isi dompet istrinya. (Instagram/@insta.nyinyir)
Aksi viral suami tukar isi dompet istrinya. (Instagram/@insta.nyinyir)

Jika biasanya para suami memberikan uang kepada istrinya hanya dengan memberi secara langsung, cara suami yang satu ini sangatlah berbeda dari yang lain.

Baru-baru ini video suami berikan uang tersebut pun viral di media sosial. Bahkan cara suami tersebut saat memberikan uang kepada istrinya itu membuat banyak netizen terharu dengan aksinya.

Diunggah di akun @insta.nyinyir, tampak semula suami itu merogoh tas istrinya seakan mencari sesuatu. Rupanya ia mencari dompet sang istri. Aksinya tersebut pun tak sadar direkam oleh sang istri.

Saat menemukan dompet sang istri, ia pun langsung mengintip isi dompet sang istri. Tak jelas berapa jumlah uang yang ada di dompet istrinya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Insta Nyinyir (@insta.nyinyir)

Namun secara tiba-tiba suami itu pun mengeluarkan dompetnya dan mengambil sejumlah uang pecahan Rp50 Ribu. Ia pun langsung sontak memasukkan uang tersebut ke dompet sang istri tanpa berkata satu kata pun.

Tak lupa, ia juga mengambil satu lembar uang pecahan Rp5 Ribu dari dompet sang istri untuk ditukar dengan isi dompetnya.

Aksi suami itu pun menuai berbagai komentar, banyak netizen yang merasa terharu dan menganggap pria itu adalah suami idaman. Akan tetapi ada pula netizen yang mengungkapkan jika video tersebut hanyalah sebuah konten.

"Ya Allah siapa pun jodoh ku semoga bisa ka begini," kata akun @bang.gani1.

"Pen nangis jadi nya," kata akun @intan_shrmyda.

"Konten doang pasti itu , jaman sekarang susah percaya sama hal kek gini sumpah," kata akun @muhammadsyahruliman28.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X