Maling Ini Telan Gelang Emas yang Dicurinya, Kini Dipaksa Polisi untuk Makan Pisang

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 22:33 WIB
Pencuri ini dipaksa makan pisang setelah menelan gelang emas yang dicuri. (Photo/DeccanHerald)
Pencuri ini dipaksa makan pisang setelah menelan gelang emas yang dicuri. (Photo/DeccanHerald)

Momen lucu sekaligus bikin geram belum lama ini viral dari seorang pencuri yang menelan gelang emas yang dicurinya. Kejadian tersebut terjadi di Bengaluru, India.

Dilansir dari Deccan Herald, Selasa (24/8/2021), insiden dramatis itu terjadi di MT Street dekat KR Market, Bengaluru tengah, pada Sabtu (18/8/2021). Para dokter kemudian memaksa pencuri itu untuk makan pisang setelah dia menelan rantai emas agar tidak tertangkap oleh polisi.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Hema, mengenakan rantai emas dengan berat lebih dari 70 gram ketika sekelompok tiga pria menghadangnya sekitar pukul 20:50 waktu setempat.

-
(Photo/Deccan Herald)

Baca juga: Tega! Bayi Perempuan Ini Dibuang di Dalam Kardus, Mulutnya Ditutupi Pakai Plester

Dilaporkan bahwa salah satu tersangka bernama Vijay mencoba merebut rantai Hema tetapi dia berhasil menahannya dengan satu tangan.

Meskipun dia jatuh setelah diserang oleh pria itu, dia tidak membiarkannya pergi dan berhasil menarik perhatian dua orang yang lewat.

Meskipun Vijay berhasil mendapatkan rantai emas dari tangan Hema, dia mendapati dirinya dalam posisi yang tak terhindarkan di jalan yang sempit dan ramai itu. Tapi sesaat sebelum dia dipukuli tanpa ampun oleh publik, dia menelan rantai logam itu.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X