Tragis, Sesama Sepeda Motor di Deliserdang Laga Kambing, 3 Orang Terluka dan 1 Tewas

- Jumat, 3 Desember 2021 | 13:35 WIB
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Pixabay/KatarzynaBialasiewicz)
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor (Pixabay/KatarzynaBialasiewicz)

Seorang pemuda tewas dan tiga orang mengalami luka-luka saat dua sepeda motor terlibat laga kambing di Jalan Raya Desa Jati Baru, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (2/12) sore.

Kasatlantas Polresta Deliserdang, AKP Nasrul mengatakan korban dalam kecelakaan tersebut ada empat orang, dimana korban tewas diketahui bernama Diki Sanjaya. 

"Korban yang meninggal Diki Sanjaya (19) warga Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam. Sedangkan tiga orang yang terluka yaitu, Yosua Manik (23), Gita Ananda (21) dan Maya Sartika (20)," ujarnya kepada Antara yang dikutip Indozone, Jumat (3/12/2021). 

Ia menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda dengan nomor polisi Bk 5319 XBD yang dikendarai oleh Diki Sanjaya bersama temannya, Yosua Manik datang dari arah simpang Jati Baru menuju Jaharun. 

Saat di lokasi kejadian, mereka langsung bertabrakan dengan kendaraan Honda Beat BK 4671 MAQ yang dikendarai oleh Gita Ananda berboncengan Maya Sartika yang datang dari berlawanan arah. 

"Kedua sepeda motor laga kambing yang mengakibatkan para korban terluka. Unit laka lantas menerima informasi adanya kecelakaan tiba di lokasi kejadian mengevaluasi lalu membawa ke Klinik Mars Pratama Pagar Merbau untuk pertolongan pertama," sambungnya.

Namun naas takdir berkata lain, korban Diki menghembus nafas terakhir setelah mendapat perawatan.

"Korban Diki yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka. Sedangkan tiga orang korban masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Grand Medistra Lubukpakam," ujarnya

Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X