Kasus Penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty akan Diperiksa Hari Ini

- Senin, 11 Oktober 2021 | 08:26 WIB
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania (tengah) rencananya akan diperiksa hari ini, Senin (11/10/2021). (Istimewa)
Putri Nia Daniaty, Olivia Nathania (tengah) rencananya akan diperiksa hari ini, Senin (11/10/2021). (Istimewa)

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hari ini mengagendakan pemeriksan putri Nia Daniaty, Olivia Nathania dan suaminya Rafly N Tilaar. Keduanya dijadwalkan bakal diperiksa hari ini dalam kasus tudingan penipuan CPNS.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri menyebut pemeriksaan dilakukan hari ini setelah keduanya batal diperiksa pada Selasa, (5/10/2021) yang lalu.

"Yang bersangkutan sedang ada kegiatan, minta ditunda tanggal 11 pekan depan," kata Yusri kepada wartawan, Senin (11/10/2021).

Polisi sendiri berharap keduanya akan hadir memenuhi panggilan pihaknya pada hari. Keduanya sejatinya bakal diperiksa sebagai terlapor dalam kasus tersebut.

"Kami harapkan keduanya bisa hadir," beber Yusri.

Seperti diketahui, anak penyanyi lawas Nia Daniaty, Olivia Nathania dilaporkan ke Mapolda Metro Jaya dengan tudingan melakukan penipuan dengan modus bisa memasukan orang menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga TNI-Polri. Pelapor mengklaim ada sebanyak 225 orang yang menjadi korban penipuan dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X