Digelar Besok! Gibran Rakabuming Bakal Jadi Pengisi Acara Your Voice Matters di Semarang

- Selasa, 1 November 2022 | 20:15 WIB
Gibran Rakabuming Raka (Instagram/@yourvoicematters_id)
Gibran Rakabuming Raka (Instagram/@yourvoicematters_id)

Penyelenggaraan Your Voice Matters kembali digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah setelah berhasil sukses memotivasi kaum Gen Z di Malang, Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Perhelatan yang akan digelar di Auditorium Prof. Wuryanto, Universitas Negeri Semarang (UNNES), Semarang pada Rabu, 2 November tersebut akan dimeriahkan oleh sejumlah pengisi acara yang akan menghibur para peserta.

Salah satu pengisi acara yang akan memeriahkan Your Voice Matters adalah Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka. Ia akan membahas berbagai macam mengenai generasi muda.

Baca Juga: Demen Bahas Hal Tabu, Intip Potret Adella Wulandari YouTuber Semarang #YourVoiceMatters

"Suatu kehormatan bagi Your Voice Matters, bisa kedatangan mas Gibran Rakabuming Raka selaku Walikota Surakarta untuk datang dan menjadi pembicara," tulis akun Instagram @yourvoicematters_id.

"Ini menjadi suatu bentuk kepedulian dari mas @gibran_rakabuming buat kita semua generasi muda yang #BeraniSpeakUp," tambah akun itu lagi.

Baca Juga: Sosok Kevin Geraldi, Inspektur Nguyen yang Bakal Tampil di Your Voice Matters Semarang

Selain Gibran, Your Voice Matters juga akan menghadirkan narasumber lainnya, diantaranya adalah Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini, dan juga Co-CEO Indozone Ricky Silaen.

Tak hanya itu, kemeriahan panggung Your Voice Matters juga akan didukung dengan penampilan Good Morning Everyone, Braves Boy, dan Soegi Bornean.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X