Nggak Canggung Peluk & Cium Betrand Peto, Ini Alasan Sarwendah

- Jumat, 29 November 2019 | 09:49 WIB
Instagram/@sarwendah29
Instagram/@sarwendah29

Ruben Onsu dan Sarwendah telah dikaruniai dua orang putri. Belum lama ini, mereka juga memutuskan mengangkat seorang anak laki-laki bernama Betrand Peto. Peto juga sudah sangat dekat dengan Ruben dan Sarwendah.

Namun, kedekatan Sarwendah dengan Betrand kerap kali menjadi sorotan netizen. Apalagi, Betrand adalah seorang anak laki-laki yang sudah beranjak remaja dan keduanya tidak memiliki hubungan darah.

Sarwendah pun membeberkan alasannya kenapa ia bisa sedekat itu dengan Betrand. Sarwendah sendiri merasa tetap nyaman meski Betrand sering manja dan menciumnya.

"Jadi, pertama datang, kalau aku sama Thalia kan sweet gitu ya, kita peluk, cium. Pertama kali aku bilang ke Ruben, 'yank, apa enggak apa-apa," cerita Sarwendah seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Sarwendah kemudian berpikiran, jika Betrand adalah anak kandungnya, mungkin dia akan melakukan hal yang sama.

"Tapi dalam hati aku mikir, 'kalau dia anak gue beneran, pasti gue akan ngelakuin dia kayak gitu (peluk dan cium)'. Oke, jadi aku ngelakuin sama (seperti ke Thania dan Thalia)," kata Sarwendah.

Namun, Sarwendah sempat bingung di awal bagaimana harus memperlakukan Betrand.

"Sebenarnya bingung, awal-awal canggung, karena dia cowok. Aku rada (agak) bingung harus treat dia kayak gimana," kata Sarwendah.

Sarwendah sendiri tak ingin membeda-bedakan perlakuan kedua anak perempuannya dengan Betrand. Ia ingin memperlakukan hal yang sama seperti anak kandungnya. Meski demikian, Sarwendah menyadari bahwa Betrand memang sudah beranjak remaja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X