Raker Perdana, Menhan Ditanya soal Peningkatan Kekuatan TNI

- Senin, 11 November 2019 | 13:28 WIB
 Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersiap mengikuti rapat bersama Komisi I DPR (ANTARA/Aditya Pradana Putra/ama)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersiap mengikuti rapat bersama Komisi I DPR (ANTARA/Aditya Pradana Putra/ama)

Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid menyatakan ingin mengetahui dan menggali bagaimana langkah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam meningkatkan industri pertahanan nasional dan meningkatkan kekuatan TNI dalam rapat kerja bersama.

"Kita ingin dengarkan sikap Menhan terkait bagaimana atau apa yang akan dilakukan dalam hal meningkatkan kekuatan TNI kita. Yang kedua juga keberpihakan Menhan kepada industri Pertahanan Nasional," ucapnya di Gedung DPR Jakarta, Senin (11/11)

Dia juga mengatakan dalam rapat perdana bersama Prabowo pihaknya akan membahas terkait rencana kerja dan anggaran Kementerian Pertahanan Tahun 2020. Rapat dijadwalkan pukul 11.00 WIB dan baru dibuka pada 11.50 WIB.

Menurutnya, ada kemungkinan rapat digelar secara tertutup. Khususnya, kata dia, dalam hal-hal yang berkaitan dengan pertahanan negara dan isu strategis pertahanan nasional.

"Tentu bergantung nanti terbuka atau tertutup dari pimpinan rapat akan menawarkan tapi kita harapkan sebagian bisa disampaikan terbuka," katanya. 

(MA) 

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X