Sudah Tak Pakai Helm, Pria Ini Terobos Palang Pintu Kereta

- Sabtu, 22 Februari 2020 | 21:52 WIB
Pengendara motor yang tak menggunakan helm dan menerobos pintu rel kereta. (photo/Instagram/@edansepurid)
Pengendara motor yang tak menggunakan helm dan menerobos pintu rel kereta. (photo/Instagram/@edansepurid)

Pengendara motor ini nekat menerobos perlintasan kereta api yang sudah ditutup, bahkan pengendara itu sama sekali tak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motornya.

Kejadian itu terjadi di Perlintasan Cikudapateuh, Kota Bandung, Sabtu (22/2/2020). Sebelumnya, petugas telah menutup jalur tersebut dan relawan perlintasan juga membantu para petugas untuk membuat pengendara tertib.

Namun, seorang pengendara yang tidak memakai helm tiba-tiba melaju melewati jalur perlintasan itu dan hampir menabrak salah satu relawan wanita.

Pengendara motor itu juga berlagak sangar dengan melihat seluruh relawan yang ia lewati, seakan menantang.

Padahal, jika pengendara tersebut bertemu langsung dengan kereta api, para petugas akan kesulitan untuk mengevakuasinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Komunitas Edan Sepur Indonesia (@edansepurid) on

"Mungkin anda hari ini selamat, dan bisa memaki-maki kami. Bayangkan jika anda bertemu langsung dengan Kereta Api? Kami harus melakukan evakuasi, melapor kepada Pihak KAI dan Kepolisian, memeriksa sarana dan prasarana kereta api dan jika rusak maka Perjalanan Kereta Api akan terganggu berjam-jam," tulis akun tersebut.

Video berdurasi 11 detik itu diunggah di Instagram oleh akun Komunitas Edan Sepur Indonesia @edansepurid dan telah ditonton sebanyak 1 ribu kali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X