Soal Kabar Pelantikan Nadiem dan Bahlil, Ngabalin: Kalau Ada Informasi Pasti Terbuka Lebar

- Selasa, 27 April 2021 | 20:04 WIB
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan pihak Istana pasti akan terbuka jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Menteri Pendidikan dan Kebudayaan-Riset Teknologi dan Menteri Investasi.

“Tapi kalau ada informasi pasti terbuka lebar-lebar, toh resmi dari Sekertariat Negara,” kata Ngabalin saat dihubungi Indozone, Selasa (27/4/2021).

Di sisi lain, Ngabalin mengatakan dirinya belum mendapatkan informasi perihal jadwal pelantikan itu. Meskipun kabar yang beredar pelantikan dilaksanakan pada esok hari. 

“Kita belum tahu besok atau kapan,” ucapnya.

Sebelumnya diwartakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal melakukan reshuffle kabinet terbatas. Dimana nantinya akan ada dua menteri yang bakal dilantik oleh Jokowi pada Rabu (28/4/2021).

Hal tersebut sebagaimana yang diinformasikan sumber dari lingkaran Istana saat dihubungi Indozone perihal kabar pelantikan dua Menteri.

Menurut dia, nantinya Presiden Jokowi bakal melantik Menteri Pendidikan dan Kebudayaan-Riset Teknologi yakni Nadiem Makarim.  Kemudian nantinya Bahlil Lahadalia juga dipastikan menjadi Menteri Investasi usai dipilih oleh Presiden Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X