Polisi Cek Kejiwaan Orang Tua Bocah yang Dicungkil Matanya di Sulsel

- Senin, 6 September 2021 | 13:21 WIB
Bocah asal Gowa matanya dicungkil oleh kedua orangtuanya. (Istimewa)
Bocah asal Gowa matanya dicungkil oleh kedua orangtuanya. (Istimewa)

Polisi hingga saat ini belum menetapkan kedua orang tua AP (6), bocah yang dicungkil matanya sebagai tersangka. Kedua orang tua korban sendiri saat ini masih menjalani proses pengecekan kejiwaan.

"Orang tua korban telah diobservasi ke Rumah Sakit Jiwa Dadi Makassar untuk memeriksa kejiwaan," kata Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Zulpan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (6/9/2021).

Zulpan menyebut hasil dari pemeriksaan kejiwaan keduanya belum keluar. Polisi sendiri masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan tersebut.

Baca Juga: Terungkap! Ini Motif Kakek-Paman Cungkil Mata Anak di Sulsel

"Sekarang masih menunggu hasil pemeriksaan kejiwaan dari RSJ Dadi," beber Zulpan.

Kedua orang tua korban sendiri diketahui berinisial HAS (43) dan TAU (47). Keduanya hingga saat ini belum ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Sebagai informasi, kasus penganiyaan dengan cara mencungkil mata anak terjadi di Gowa, Sulsel beberapa waktu yang lalu. Pelakunya sendiri tidak lain adalah orang tua korban.

Usut demi usut, aksi sadis ini dilakukan lantaran para pelaku diduga menganut ilmu hitam. Korban sendiri diketahui berinisial AP dan masih berusia 6 tahun.

Polisi bergerak cepat membongkar kasus ini. Polisi sempat mengamankan empat orang antara lain orang tua, paman hingga kakek dari korban sendiri, namun baru paman dan kakek yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X