Bocah Ini Temukan Uang Tunai Rp75 Juta dari Mobil Bekas Milik Ayahnya

- Selasa, 25 Mei 2021 | 20:37 WIB
Seorang bocah menemukan uang Rp75 juta di mobil bekas milik ayahnya. (Photo/India Times)
Seorang bocah menemukan uang Rp75 juta di mobil bekas milik ayahnya. (Photo/India Times)

Seorang bocah yang beruntung dari Indiana, Amerika Serikat (AS) menemukan uang tunai ketika dia sedang membersihkan mobil bekas ayahnya yang mereka beli pada bulan September tahun lalu.

Bocah bernama Landon Melvin itu menemukan sebuah amplop saat membersihkan mobil yang memiliki uang tunai di dalamnya.

Landon yang berusia 9 tahun benar-benar memenangkan lotere ketika tugasnya berubah menjadi hadiah. Dia menemukan 'paket' di bawah papan lantai saat membersihkan mobil merk Chevy Suburban ayahnya.

Dalam sebuah percakapan televisi lokal, WRTV, Landon mengatakan dia menemukan paket di bawah keset lantai tetapi ketika dia memberi tahu ayahnya, Michael Melvin, dia tidak mempercayainya.

Baca juga: Dayaal Kaur, Bocah 4 Tahun yang Disebut 'Baby Einstein' karena Memiliki Skor IQ Mensa 145

Awalnya, Michael mengira itu adalah beberapa dokumen dan tidak terlalu memperhatikan penemuan putranya. Belakangan, setelah anak itu ngotot, akhirnya dia membuka amplopnya dan menemukan uangnya.

Ayah Landon sangat terkejut menemukan sejumlah besar uang tunai dan cek di dalam paket. Michael menambahkan bahwa dia berlari kembali ke dalam rumah dan memanggil istrinya untuk datang melihat apa yang ditemukan putra mereka.

“Hei, sayang, kamu harus memeriksanya!” dia menelpon istrinya sambil mengosongkan amplop.

Diketahui total uang tunai yang ditemukan Landon sebanyak 5.000 dollar atau setara Rp75 juta dan beberapa cek ditemukan milik sebuah keluarga di Carolina Selatan yang telah lupa di mana mereka menyimpan uang itu saat dalam perjalanan ke Florida pada tahun 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X