Viral Ibu Dibacok Saat Hendak Salat Subuh di Jaksel, Polisi Turun Tangan

- Jumat, 8 April 2022 | 09:00 WIB
Ilustrasi pembacokan. (INDOZONE)
Ilustrasi pembacokan. (INDOZONE)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan kondisi mengenaskan seorang ibu yang terkena luka bacok saat hendak salat subuh dikawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian sendiri langsung turun tangan memburu para pelaku.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak video menampilkan seorang ibu dalam kondisi luka. Ibu tersebut masih dalam kondisi sadar meski mengalami luka.

"Mau salat subuh ke masjid, seorang ibu dibacok di Ragunan," tulis akun merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Jumat (8/4/2022).

Insiden itu sendiri disebut-sebut terjadi pada Kamis, 7 April 2022 sekitar pukul 04.00 WIB. TKP kejadian tersebut berlangsung di Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dikonfirmasi, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko membenarkan adanya insiden tersebut. Korban diketahui berinisial K dengan usia 52 tahun.

Baca Juga: Perampok Bank di Jaksel yang Gagal Ternyata Terinspirasi dari Film

"Korban jalan kaki ke masjid salat subuh tiba-tiba datang pelaku seorang laki-laki dengan sepeda motor berhenti depan korban dan langsung membacok korban," kata Bambang.

Usai membacok korban, pelaku langsung melarikan diri. Korban disebut Bambang mengalami luka hingga harus dijahit.

"Korban luka di pundak sebelah kiri dan tangan luka di kari manis akibat menangkis," bebernya.

Barang berharga korban pun disebut polisi tidak ada yang hilang. Pihak kepolisian sendiri saat ini masih memburu pelaku pembacokan.

"Pelaku dalam lidik, motif belum diketahui," pungkas Bambang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X