Netizen Soroti Komentar 'Cantik' Kaesang di Foto Felicia Tissue, Dikira Balikan

- Selasa, 20 April 2021 | 11:40 WIB
Felicia Tissue. (Instagram/@feliciatissue)
Felicia Tissue. (Instagram/@feliciatissue)

Setelah mengaktifkan akun Intagram-nya kembali, Felicia Tissue langsung diserbu netizen. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan dan perhatian kepada Felicia usai putus dari Kaesang Pangarep anak Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Tak hanya membanjiri unggahan Felicia dengan kata-kata penyemangat, netizen juga menyoroti komentar lama Kaesang di beberapa foto yang diunggah Felicia. Rupanya, Kaesang sering memuji Felicia cantik.

Di beberapa foto yang diunggah Felicia, Kaesang tampak meninggalkan komentar 'cantik'. Komentar lama Kaesang saat masih menjalin hubungan dengan Felicia itu pun kembali diungkit netizen.

-
Komentar Kaesang di foto Felicia. (Instagram/@feliciatissue)

"Kirain komennya bakalan dihapus, ternyata tidak," komentar seorang netizen dengan nama akun @wwiiddyyaa__.

"Januari masih komen cantik .....lalu tiba2 ???" kata @suzancarmelmaria.

"Cantik dong ,cantik cantik gini kok disia siain," kata @edityhhh.

Karena komentar tersebut, beberapa netizen juga sempat mengira bahwa Felicia dan Kaesang balikan. Namun, ternyata itu adalah komentar lama Kaesang yang diungkit netizen.

Baca juga: Felicia Akhirnya Buka Suara setelah Putus dari Kaesang: Lidah Lebih Tajam Daripada Pedang

Setelah sekian lama bungkam dan menghilang dari Instagram, Felicia Tissue mantan Kaesang akhirnya muncul di publik.

Wanita kelahiran 1994 itu mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang selama ini sudah memberikan dukungan dan jadi penyemangat untuknya. Felicia mengaku bersyukur di kelilingi oleh orang-orang yang perhatian padanya.

"Terima kasih atas empati dan kata-kata penyemangatnya. Saya yakin masing-masing dan setiap dari Anda sedang berjuang dalam hidup Anda sendiri. Namun tetap saja, Anda menunjukkan kepedulian, perhatian & berdoa untuk seseorang yang bahkan tidak Anda kenal secara pribadi," kata Felicia melalui Instagram, Minggu (18/4/2021).

Felicia mengatakan bahwa kata-kata penyemangat untuk dirinya tersebut memang terlihat sederhana, namun sebenarnya itu sangat mempengaruhi dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X