Kronologi 2 Selebgram Keroyok Seorang Wanita, Berawal dari Medsos Berlanjut ke Kos

- Rabu, 12 Mei 2021 | 12:56 WIB
Dua selebgram wanita pelaku pengeroyokan (Istimewa)
Dua selebgram wanita pelaku pengeroyokan (Istimewa)

Dua wanita berinisial DW dan LT yang merupakan selebgram asal Kota Makassar diamankan Tim Jatanras Polrestabes Makassar pada Rabu (12/5/2021) dini hari.

Keduanya diamankan atas tuduhan telah melakukan pengeroyokan terhadap seorang wanita cantik berinisial AW beberapa waktu lalu.

Aksi pengeroyokan tersebut bahkan direkam oleh salah satu pelaku dan videonya viral di media sosial. Tayangan dalam video tersebut sempat menghebohkan masyarakat terutama warga Kota Makassar.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah mengatakan pengeroyokan terhadap AW itu terjadi di kamar kos korban di Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Tidak terima dengan penganiayaan yang dialaminya, korban AW selanjutnya melapor ke Polsek Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 Mei 2021 lalu.

Ipda Nasrullah menyebutkan dari penyelidikan awal, diketahui keributan di antara wanita tersebut terjadi karena awalnya mereka terlibat cekcok dan berlanjut saling sindir di media sosial. Selanjutnya bertikaian mereka berlanjut di kos AW hingga akhirnya terjadi pengeroyokan.

Diketahui sebelumnya sebuah video yang menayangkan dua orang wanita melakukan pengeroyokan terhadap seorang wanita viral di media sosial.

Dalam video beredar, awalnya dua wanita yaitu DW dan LT mengetuk pintu kamar kos nomor 14. Lalu, seorang wanita berambut sebahu yaitu AW, yang mengenakan kaos putih dan celana jins membuka pintu. 

Setelah itu mereka terlibat keributan hingga akhirnya salah satu dari kedua wanita yang mendatangi AW itu memukul wajah AW.

Kedua wanita yang merupakan selebgram itu pun akhinya AW. Salah satu dari mereka terlihat menjambak rambut AW. Sementara satu orang lagi memukul AW dengan menggunkan tangkap sapu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X