Prabowo Kembali Nyapres, NasDem: Bagus, Jadi Banyak Alternatif!

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 19:21 WIB
Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Prabowo Subianto (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Wakil Ketua Umum partai NasDem Ahmad Ali menyambut baik rencana Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto yang ingin maju kembali sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024.

Menurut Ali, dengan majunya Prabowo kembali sebagai calon presiden maka bakal memunculkan banyak calon alternatif di masyarakat.

“Ya bagus lah, artinya banyak alternatif di masyarakat kan sehingga proses demokrasi berjalan dengan baik,” kata Ali kepada wartawan, Kamis (11/8/2022).

Dikatakan Ali, majunya Prabowo sebagai calon presiden tak ada sesuatu yang salah. Apalagi dalam beberapa survei elektabilitas Menteri Pertahanan ini terbilang bagus.

Baca Juga: Dulu Terang-terangan Mau Hengkang, Kini M Taufik Ngaku Masih Loyal Jadi Anak Buah Prabowo

“Karena pak Prabowo apa yang kurang dari beliau, itu koalisinya dengan PKB kalau jadi trus dia memiliki elektabilitas trus apa yang salah kalau dia menjadi salah satu kontestan Pilpres 2024,” ungkapnya.

Selain itu, Ali juga sangat mendorong terus agar tokoh-tokoh bermunculan sebagai calon presiden. Agar masyarakat bisa memiliki banyak pilihan-pilihan.

“Kita support dan kita berharap akan muncul juga yang lain-lain sehingga masyarakat punya pilihan-pilihan,” tandasnya.

*Prabowo Siap Capres*

Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan dirinya bersedia jika diminta untuk menjadi calon presiden (Capres) di Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Prabowo menanggapi Rapimnas partai Gerindra yang akan diselenggarakan 12-13 Agustus. Prabowo berkata jika hasil dari Rapimnas memutuskan untuk memintanya sebagai capres, maka dirinya bersedia dan memandang hal itu sebagai tugas yang suci.

“Ya kita liat hasil Rapinmas tapi kalau memang saya dapat tugas, saya akan anggap tugas itu tugas yang suci untuk mengabdi kepada rakyat. Intinya harus saya terima dengan baik selebihnya nanti benar-benar,” tutur Prabowo di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X