Viral Pemudik Ngumpet di Bagasi Bus, Polda Metro: Semua Kita Minta Putar Balik

- Senin, 27 April 2020 | 13:54 WIB
Tangkapan layar penumpang bus bersembunyi di bagasi. (Istimewa)
Tangkapan layar penumpang bus bersembunyi di bagasi. (Istimewa)

Sebuah foto menunjukan para pemudik bersembunyi di dalam bagasi bus viral di lini massa. Polda Metro Jaya memastikan tidak ada masyarakat yang lolos dan tetap melanjutkan perjalanannya untuk mudik tahun ini.

"Gini-gini, dia mau duduk di kursi kek, duduk di bagasi kek kan semua bus kita minta putar balikan," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dihubungi Indozone, Senin (27/4/2020).

Sambodo mengatakan, seluruh kendaraan yang berpotensi mudik akan lebih dulu diarahkan untuk berputar balik kembali ke Jakarta. Dia menyebut pihaknya tidak perlu melakukan pengecekan sampai ke bagasi mobil sebab kendaraan tersebut akan diarahkan berputar balik.

"Kalau kita putar balikan kan ngapain kita cek orang semuanya sudah kita putar balikan," ungkap Sambodo.

Seperti diketahui, sebuah foto tersebar di lini massa. Foto itu viral menunjukan aksi beberapa orang duduk di dalam bagasi bus.

-
Sejumlah calon penumpang bersiap naik ke bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) di Terminal Bekasi, Jawa Barat(ANTARA/Fakhri Hermansyah)

Orang-orang tersebut diduga hendak pergi mudik tahun ini. Dari foto itu, disebut-sebut lokasi kejadian berlangsung di Terminal Bus Ciledug.

Dilihat Indozone di akun Twitter @tangerangnews, foto itu diposting. Terlihat ada enam orang sedang berada di dalam bagasi bus tersebut.

"Beredar foto pemudik sembunyi dalam bagasi bus di Cileduk hindari PSBB," tulis akun @tangerangnews.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X