Beredar Video Politikus PAN Bicara Legalisasi LGBT, Ini Penjelasannya.

- Minggu, 17 Maret 2019 | 12:58 WIB
(photo/Instagram/yandri_susanto)
(photo/Instagram/yandri_susanto)

Dalam video ini, Politukus PAN Yandri Susanto mengucapkan kata-kata terkait legalisasi LGBT di Indonesia. Terdengar Yandri bicara jika LGBT dibolehkan di Indonesia. Terkait hal itu, ini penjelasan Yandri.

Yandri menjelaskan, dalam potongan video itu dirinya tidak ada menyebutkan atau menuduh pemerintah, partai atau bahkan menyebut nama Jokowi soal legalisasi LGBT.

Yandri mengatakan ia berpidato selama 1 jam dan tak ada menuduh pihak manapun. Dirinya hanya berbicara soal LGBT di hadapan warga yang mengikuti pelatihan saksi di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang sekitar 2 minggu lalu.

"Itu benar saya akui. Tapi kalau tuduhanya saya menyebar hoax, nggak. Saya kan nggak menuduh siapapun, nggak menyebut nama Pak Presiden, nggak pernah menyebut partai tertentu, organisasi, pemerintah tertentu nggak pernah," kata Yandri, melansir Detikcom.

Dalam acara itu, Yandri mengaku mengatakan bahwa saat ini LGBT memang marak. Bahkan banyak negara yang melegalkan LGBT. Politikus PAN ini secara tegas menolak LGBT.

Namun dia menegaskan bahwa potongan video itu dirinya tidak menyebarkan hoax soal legalisasi LGBT atau menuduh pihak tertentu.

"Tapi karena pas potongan seperti itu seolah-olah saya menuduh ada orang yang mau mensahkan. Saya pastikan, saya nggak pernah menuduh siapapun. Justru saya mengajak kepada semua anak bangsa menolak LGBT," katanya.

Dia juga mengaku siap disumpah jika ia tidak menuduh salah satu pihak soal legalisasi LGBT.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X