Akibat Lawan Arus, Pengendara Motor Ini Tabrak Tukang Parkir Hingga Terpental

- Senin, 28 Desember 2020 | 14:03 WIB
Tangkapan layar (Instagram/ memomedsos)
Tangkapan layar (Instagram/ memomedsos)

Sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik seorang tukang parkir ditabrak pengendara motor yang melawan arah di Jalan Putri Merak Jingga, Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu (27/12/20).

Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun Instagram @memomedsos pada Senin (28/12/20) yang menyebut tukang parkir ditabrak sepeda motor yang melawan arus di Jalan Merak Jingga, Medan.

"Detik-detik Tukang Parkir Ditabrak Sepeda Motor yang Melawan Arus, (27/12/2020). Lokasi: di Jln Merak Jingga, Medan, Sumatera Utara," tulis keterangan pada video tersebut seperti dikutip Indozone, Senin (28/12/20).

Dalam video tersebut terlihat awalnya pria yang diduga sebagai tukang parkir ini bangkit dari atas motor dan hendak menyebrang jalan.

Ia tampak hanya melihat kendaraan yang ada di arah kiri lantaran jalan tersebut hanya digunakan untuk satu arah.

Saat kendaraan dari sebelah kiri sudah sepi, tukang parkir pun melangkahkan kakinya untuk menyebrang. Namun baru saja selangkah, tiba-tiba dari arah yang berlawanan pengendara motor muncul dan menabarak tukang parkir tersebut.

Tukang parkir pun langsung terpental ke pinggir jalan, sedangkan pengendara motor kehilangan keseimbangan dan terjatuh tertimpa keretanya.

Tukang parkir tampak lansung tersadar dan memegangi kepalanya yang sakit karena terbentur.

Melihat hal itu warga sekitar pun langsung ramai mengerumuni pengendara motor dan tukang parkir tersebut.

Sontak hal itu pun manuai beragam komentar dari netizen, beberapa netizen tampak ada yang menyalahkan tukang parkir tersebut karena menyebrang tapi tidak lihat kanan kiri. Akan tetapi ada juga yang menyalahkan pengendara motor lantaran tidak mematuhi peraturan lalu lintas, seperti melawan arus dan tidak menggunakan helm.

"Salah yang lawan arus lah. kan kang parkir taunya motor di arah kiri semua gak di kanan," komentar @willymarshal.

"Salah tukang parkir lah jelas , org jalan ga nengok dulu," komentar @erikmursyid.

"Udah ga pake helm, lawan arus, nabrak orang. Tuntut aja sebesar-besarnya biar rugi tuh si pemotor," komentar @satriayudhabimantaraa.

-
Instagram/ memomedsos

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X