20 Ucapan Selamat Hari Guru Untuk Status WhatsApp, Instagram, dan Facebook Yang Keren

- Senin, 23 November 2020 | 11:27 WIB
Selamat Hari Guru (ANTARA FOTO/Arnas Padda)
Selamat Hari Guru (ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Pada hari Rabu tanggal 25 November mendatang merupakan Hari Guru Nasional. Sebagai bentuk penghargaan kita kepada guru yang telah mengajari kita, wajar saja memberikannya ucapan selamat.

Seperti yang kita ketahui bersama, guru ada seorang pahlawan tanpa tanda jasa. Maka tak ada salahnya kamu memberikan penghormatan kepadanya dengan cara memberikan ucapan selamat kepadanya secara langsung atau melalui status media sosial kamu seperti WhatsApp, Instagram, Twitter, dan Facebook.

Berikut ini ucapan Selamat Hari Guru yang Indozone kutip dari berbagai sumber:

1. Mengajar adalah profesi yang mengajarkan semua orang untuk menciptakan banyak profesi. Kami hanya ingin ucapkan terima kasih sebesar-besarnya telah mendidik dan memberi ilmu kepada kita semua.

Terima kasih telah menjadi mentor sejati hati kami. Terima kasih telah menjadikan kami seperti sekarang ini.

Selamat Hari Guru Nasional!

2. Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2020 untuk guru yang mulia, jasa kalian akan selalu kami kenang, tetaplah menjadi Pelita untuk anak bangsa.

3. Memang tak dapat membalas semua jasa, ilmu dan pengalaman para guru semuanya. Hanya doa dan harapan kami semoga ilmu yang kalian ajarkan mendapatkan berlipat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Terima kasih bapak ibu guru, semoga kebaikan hidup menyertai guru semua.

4. Guruku, engkau cahaya yang selalu menerangi setiap kegelapan. Semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan.

5. Terima kasih guru untuk menunjukkan cara untuk mengangkat semangat saya, percaya padaku, untuk menginspirasi saya. Selamat Hari Guru.

6. Seorang guru menggandeng tangan, membuka pikiran, menyentuh hati, membentuk masa depan. Selamat Hari Guru!

7. Tanpa Anda semua, mungkin kami akan tersesat. Terima kasih guru telah membimbing kami, menginspirasi kami. Dan menjadikan kita seperti sekarang ini. Selamat Hari Guru Nasional.

8. Selamat Hari Guru Nasional tahun 2020 baktimu mencerdaskan negeri takkan terlupakan.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X