Jelang Kepulangan Habib Rizieq, Sejumlah Massa Berkumpul di Petamburan

- Selasa, 10 November 2020 | 08:35 WIB
Imam Besar FPI Habib Rizieq. (Istimewa).
Imam Besar FPI Habib Rizieq. (Istimewa).

Diperkirakan sebanyak ratusan orang sudah berkumpul di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat sejak pagi tadi. Mereka berkumpul untuk menyambut kedatangan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi. Diperkirakan jumlah massa itu ada sebanyak 500 hingga 600 orang.

"Benar (Petamburan sudah dipadati massa) ya, katanya 500 atau 600 orang," kata Kompol Lilik saat dihubungi wartawan, Selasa (10/11/2020)

Baca Juga: Hak Habib Rizieq Balik ke Tanah Air, Mahfud MD: Aparat Tidak Usah Terlalu Berlebih-lebihan

Meski begitu, hingga saat ini dia menyebut ruas lalu lintas di sekitar Petamburan belum ada yang dialihkan. Ruas jalan tersebut masih bisa dilalui oleh masyarakat.

"Sementara belum (ada jalan ditutup)," ungkap Lilik.

Seperti diketahui pentolan FPI itu dikabarkan akan kembali ke tanah air setelah singgah begitu lamanya di Saudi Arabia. Dia dijadwalkan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 09.30 WIB.

Setibanya di Indonesia, Habib Rizieq bersama keluarganya akan langsung menuju kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. Di sana dia akan beristirahat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X