Sebelum Ditemukan Tewas, Korban Mutilasi di Kalibata City Sempat Dilaporkan Hilang

- Kamis, 17 September 2020 | 08:45 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Rinaldy Harley Wismanu (RHW) sebelum tewas dan dimutilasi sempat dikabarkan hilang. Pihak keluarga RHW sendiri bahkan sudah membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya terkait kasus korban yang hilang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri mengatakan laporan keluarga korban dibuat di Polda Metro Jaya.

"Memang ada pelaporan orang hilang, inisialnya RHW yang menyatakan tanggal 12 September 2020 hilang," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Yusri mengatakan laporan polisi itu menyebutkan korban sudah hilang sejak tanggal 9 September yang lalu. Tepat pada tanggal 16 September kemarin, sebuah potongan tubuh ditemukan di lantai 16 sebuah tower di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Polisi pun melakukan otopsi terhadap potongan tubuh itu. Hasilnya benar saja jika potongan tubuh itu merupakan potongan tubuh korban yang dikabarkan hilang.

"Dibawa ke RS Polri, setelah dilakukan otopsi, dicocokkan ternyata memang korban yang hilang tersebut," ungkap Yusri.

Seperti diketahui, sebuah potongan tubuh dikemas dalam kresek dan dimasukkan ke dalam koper ditemukan di lantai 16 salah satu tower di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Penemuan potongan tubuh itu ditemukan semalam.

Bergerak cepat, pihak Polda Metro Jaya dikabarkan sudah berhasil mengamankan pelaku mutilasi. Namun, belum diketahui berapa pelaku yang diamankan oleh polisi.
    


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X