Bocah Ini Kehilangan Kakinya Karena Dilindas Kereta Api saat Lakukan Adegan Berbahaya

- Sabtu, 16 Januari 2021 | 09:15 WIB
(Instagram/Maria Petrova via Daily Star)
(Instagram/Maria Petrova via Daily Star)

Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun kehilangan kedua kakinya setelah temannya memaksa dia untuk berselancar di kereta api. Sebuah trik berbahaya untuk Video YouTube.

Arkady Aksenov bersama dua anak berusia 14 dan 12 tahun ketika dia melompat ke gerbong kargo yang bergerak di St Petersburg, Rusia.

Tragisnya, bocah itu terpeleset dan jatuh ke lintasan, anggota tubuhnya terkena roda kereta yang memotong kedua kakinya.

Dilansir dari Daily Star, ibunya, Maria Petrova mengklaim dua orang yang bersama anaknya meninggalkan anaknya padahal mereka melihat temannya terluka.

Ms Petrova mengatakan kaki kiri Arkady robek sepenuhnya, sampai ke pantatnya, dan kehilangan kaki kanannya. 

Sopir kereta heroik Bulat Zhakeev itu melihatnya dan memberikan pertolongan pertama kepada bocah itu, dia pun segera menelepon layanan darurat.

Dalam postingan Facebook, ibu Arkady mengatakan dua orang tersebut telah mendorongnya untuk mencoba berlatih dan membuat video agar terkenal di YouTube.

"Ada dua dari Anda, berusia 12 dan 14 tahun, nama dan alamat Anda tentu saja sudah ditentukan. Mereka membuatnya terluka, berdarah," jelasnya.

"Mereka tidak panik, tapi diam-diam pergi, melewati semak-semak," lanjut Petrova.

Maria mengatakan dia telah menonton rekaman putranya yang terbaring di trek dalam suhu -5C sampai pengemudi kereta yang lewat berhenti.

Meski dapat diselamatkan, Arkady masih dalam kondisi kritis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X