Mengerikan, Bule Cantik Digorok di Kontrakannya di Bali, Pelakunya Orang Papua

- Kamis, 21 Januari 2021 | 18:19 WIB
 (Facebook Andriana Simeonova/Istimewa)
(Facebook Andriana Simeonova/Istimewa)

Seorang wanita asal Slovakia bernama Andriana Simeonova ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Bali, pada Rabu (20/1/2021).

Saat ini jasad wanita yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan itu telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Citra Fatwa Rahmadani menerangkan bahwa jasad wanita berusia 29 tahun itu ditemukan bersimbah darah di dapur rumahnya dalam kondisi luka di lehernya seperti bekas digorok.

Terkait hal itu, polisi mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Andriana. Laki-laki tersebut adalah teman Andriana.

Hingga saat ini belum ada informasi lanjut terkait motif pembunuhan terhadap wanita yang diduga tinggal sendiri di rumah yang dikontrakan itu.

Baca juga: Sosok Cantik Andriana Simeonova yang Dibunuh Kekasih, Seorang Penyelam & Pecinta Binatang

-

Kasus tewasnya Andriana awalnya diketahui oleh seorang temannya yang mencoba memastikan kondisinya setelah ia tidak menjawab telepon ketika dihubungi oleh temannya tersebut.

Saat tiba di rumahnya, temannya tersebut sempat memanggil nama Andriana dari luar rumah, namun tidak ada jawaban. hal itu membuat temannya mulai curiga lalu masuk ke dalam rumah dan menemukan Andriana tewas dengan posisi terlentang bersimbah darah di sekitar area dapur rumahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X