Pria yang Melakukan Penjambretan Sambil Bonceng Anak dan Istri Akhirnya Ditangkap

- Selasa, 23 Maret 2021 | 20:14 WIB
Pelaku penjambretan nenek-nenek berhasil ditangkap polisi (Tangkapan layar)
Pelaku penjambretan nenek-nenek berhasil ditangkap polisi (Tangkapan layar)

Pelaku penjambretan seorang nenek-nenek yang sedang berjalan kaki sendirian di Jalan Harum Manis, Desa Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta wang terekam video beberapa waktu lalu akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Lalu Ali mengatakan pelaku penjambretan tersebut diamankan di Pasar Glodok, Jakarta Barat, pada Senin (22/3/2021) sekitar pagi hari ketika hendak kembali melakukan penjambretan.

Diinformasikan sebelumnya seorang pria bersama istri dan anaknya yang sedang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio berwarna merah melakukan penjambretan terhadap seorang nenek-nenek pejalan kaki.

Berdasarkan rekaman video tampak pelaku merampas sebuah tas hitam yang dibawa wanita lansia itu hingga membuat korban terjatuh dan sempat terseret. Korban pun berusaha bangun dan meminta bantuan warga sekitar.

Dari informasi, korban mengalami luka dibagian wajah dan kaki karena terjatuh. Korban juga mengalami kerugian yang ditaksir hingga Rp3 juta.

Berdasarkan keterangan pada rekaman CCTV, diketahui kejadian itu terjadi pada Sabtu siang (13/3/2021. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X