Bikin Merinding! Sosok Diduga Pocong Berkelebat di Tengah Kegiatan Salawat

- Sabtu, 29 Agustus 2020 | 22:05 WIB
Sosok diduga pocong melintas (Twitter/@Chynnob_)
Sosok diduga pocong melintas (Twitter/@Chynnob_)

Terkadang, penampakan makhluk halus bisa terekam oleh kamera dan bikin geger media sosial. Baru-baru ini, akun Twitter @Chynnob_ mengunggah video yang memperlihatkan penampakan misterius diduga pocong.

Video yang diunggahnya pada Kamis (27/8/2020) itu awalnya memperlihatkan warga sedang bersalawat di masjid. Lalu, tiba-tiba ada sosok putih di luar jendela yang bergerak dengan cepat.

Namun, sosok putih itu tidak terlihat dengan jelas karena gerakannya yang begitu cepat. Netizen menduga bahwa sosok putih tersebut adalah pocong yang sedang melintas. Video ini dikabarkan direkam di Rawa Denok, Balong, Depok.

Sementara itu, warga yang bersalawat tadi tidak ada yang menyadari kejadian tersebut. Bahkan si pengunggah awalnya tidak menyadari keanehan dalam video tersebut.

Dia baru menyadari ada sosok aneh ketika melihat ulang rekaman video tersebut. Video ini pun membuat banyak netizen ketakutan karena mengira bahwa sosok itu adalah pocong.

Namun, seorang netizen kemudian mengklarifikasi bahwa itu bukanlah pocong melainkan seseorang yang sedang berjalan di jalanan yang miring. Kebetulan, orang itu berjalan sambil menggaruk kepala, sehingga tampak seperti pocong.

"Tapi ini sudah di konfirmasi sama salah satu orang sana katanya itu depan mushola jalannya agak turun gitu miring. Nah itu ada yg lewat emang ada, tapi itu orang lagi jalan sama garuk kepala bukan setan atuuuh mbaaaak," balas @lealehona06.

Ditambahkan oleh netizen tersebut, jalan turunan itu cukup curam sehingga warga melintas sekilas terlihat seperti berlari.

"Itu turunannya curam kak, jadi kaya lari gitu, karena baju sama sarungnya putih terus kena lampu jadi ngga keliatan bgt bayangannya," jelas akun tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X