Tak Diawasi Orangtua, Gadis 2 Tahun Ini Meninggal Setelah Tenggelam di Kolam Renang

- Jumat, 12 Maret 2021 | 12:05 WIB
Ilustrasi kolam renang (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi kolam renang (Pexels/Pixabay)

Seorang gadis Inggris berusia dua tahun meninggal setelah tenggelam di kolam renang di rumah keluarganya di Algarve.

Dikutip dari Daily Star, polisi yakin gadis itu berada di rumah bersama ibunya pada Rabu malam di desa Tunes, dekat kota resor Albufeira, ketika dia masuk ke area kolam tanpa diketahui dan jatuh ke air.

Ketika ayah gadis itu tiba di rumah, dia melihat gadis itu mengambang tak sadarkan diri di air dan membawanya ke pusat medis setempat di mana dia dinyatakan meninggal.

Polisi hari ini menanyai orang tua sebagai bagian dari penyelidikan rutin, tetapi mengatakan semua informasi yang diterima sejauh ini menunjukkan bahwa itu adalah kecelakaan tragis.

"Penyelidik kriminal GNR tidak menemukan bukti kejahatan apa pun, tetapi petugas menanyai pasangan itu lagi hari ini untuk mengesampingkan permainan curang," kata seorang sumber.

"Petugas informasi pada tahap ini adalah bahwa ibu gadis itu berada di rumah melakukan pekerjaan di rumah tetapi tidak menyadari gadis itu masuk ke kolam atau jatuh ke air."

Sumber lain mengonfirmasi bahwa pasangan itu adalah ekspatriat. Belum jelas berapa lama mereka tinggal di Portugal dan berapa umur mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X