Pilu Curhatan Wanita Dihina Calon Mertua Masakannya Tak Enak, Dikasih ke Kucing

- Senin, 20 Juli 2020 | 17:07 WIB
Tangkapan layar curhatan seorang wanita dihina calon mertua masakannya tak enak. (Foto: Istimewa)
Tangkapan layar curhatan seorang wanita dihina calon mertua masakannya tak enak. (Foto: Istimewa)

Sebuah tangkapan layar berisi percakapan seorang wanita dengan kekasihnya viral di media sosial. Dalam tangkapan layar yang beredar wanita itu menceritakan tentang penghinaan yang ia dapatkan dari pacar dan calon mertuanya yang mengatakan kalau masakannya tidak enak.

"Jadi kemarin sore aku ngirim makanan ke rumha doi terus malemnya dia ngomong begitu. Niat naik ngirim makanan hasilnya begini malah disuruh belajar masak tapi ya its ok. Tapi aku sakit hati sama mamamnya mana makaanannya dikasih ke kucing btw Juno itu nama (cth) kucingnya. Apa perempuan harus pandai masak ya guis biar pantas dinikahi? dan chatku belum dibaca dari kemarin," katanya.

-
Tangkapan layar curhatan seorang wanita karena masakannya tidak enak. (foto: Istimewa)

Pada tangkapan layar yang lain, percakapannya dengan pacarnya memperlihatkan bagaimana pacarnya marah karena masakannya tidak enak.

"Besok jangan ngirim makanan ke rumah lagi ya. Kata mama masakan kamu gak enak gimana mau jadi ibu rumah tangga yang baik kalo masak aja gak bisa. Tadi makanannya dikasih ke Juno juga gak mau. Makanya belajar masak biar aku yakin buat ngelamar kamu. Kalo masakanmu aja gak enak gimana nantinya," kata pacarnya dalam beberapa pesan beruntun.

-
Tangkapan layar curhatan seorang wanita karena masakannya tidak enak. (foto: Istimewa)

Curhatan wanita itu pun menuai komentar dari netizen.

"Alangkah baiknya si calon suami punya kesadaran diri dan pantas jadi imam yang baik ya harus sama-sama dengan calon istrinya ngebimbing lemah lembut bukan cuma merintah harus ini itu nerima semua dengan sempurna. Calon ibu mertuanya toh jika pikirannya baik, calon menantunya bisa diajak belajar masak bersama dan sharing ilmu," tulis seorang netizen.

"Kan mau bangun rumah tangga,bukan rumah makan, ribet bat tuh lakik gak ngehargai usaha orang," tulis yang lain.

"alasan si pria itu sih emang gak mau nikahin bohong pke bawa2 ortunya," kata yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X