Hanya di Indonesia Setan Bisa Dipeluk, Pocong dan Kuntilanak Gak Ada Harga Dirinya

- Selasa, 4 Agustus 2020 | 12:31 WIB
Dua wanita peluk pocong dan kuntilanak. (Twitter/@Namaku_Mei)
Dua wanita peluk pocong dan kuntilanak. (Twitter/@Namaku_Mei)

Video dua orang wanita menghampiri setan atau makhluk halus jenis pocong dan kuntilanak viral di media sosial (medsos). Bahkan, kedua wanita tersebut meminta maaf sambil memeluk pocong dan kuntilanak tersebut. Kok bisa?

"Hanya ada di Indonesia setan bisa dipeluk dengan nyata. Pocong dan mba Kunti bener-bener gak ada harga dirinya," tulis akun Twitter @Namaku_Mei.

Dalam video viral berdurasi 1 menit itu, dua orang wanita nampang dengan beraninya menghampiri pocong dan kuntilanak di sebuah area perkebunan. Kedua wanita itu kemudian meminta maaf sambil memeluk pocong tersebut.

"Saya minta maaf kalau ada salah dari saya atau tim saat eksplore di bangsa kalian ada yang tidak terima. Saya minta maaf," kata seorang wanita ke arah pocong.

Tak lama setelahnya, wanita tersebut memeluk pocong dan menghampiri kuntilanak yang tampak berdiri tak jauh dari pocong tersebut. Bahkan, wanita itu mencium tangan si kuntilanak tersebut.

Netizen pun heran kok bisa manusia berkomunikasi dan memeluk setan yang berada di dunia berbeda. Mereka merasa itu pembodohan.

"Ketahuan bohongnya tuh, pocong atau kunti kalo dari jauh emang kelihatan kyak jelas bisa di pegang.tapi pas dekat wujudnya tembus pandang. Kalo mau lihat di dapur rumah tanteku ada tuh kunti," tutur akun @Ririayuni3.

"Anehnya adalah masih banyak orang percaya kalau ini betulan," sahut akun @AditianFrmnsyh.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X