Cemburu Lihat Foto Cowok Lain, ABG di Malang Tega Tusuk Leher Pacarnya dengan Gunting

- Minggu, 17 Mei 2020 | 18:26 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Pixabay)
Ilustrasi pembunuhan. (Pixabay)

Hubungan asmara bisa membuat seseorang menjadi pribadi yang lebih baik dan lembut. Namun hubungan asmara ternyata juga bisa membuat orang menjadi pembunuh sadis.

Demikian pulalah yang terjadi pada HYS (17), ABG asal Kepanjen, Kabupaten Malang. Ia dengan keji membunuh pacarnya sendiri, AL (16 tahun), dengan cara menusukkan gunting ke leher korban hingga meninggal dunia.

Dari keterangan yang diperoleh polisi, ternyata penyebabnya sepele saja, yakni karena HYS menemukan foto seorang pemuda lain di telepon genggam pacarnya.

Tanpa pikir panjang, tanpa ingat momen-momen indah yang pernah ia lalui bersama, HYS langsung menikam leher pacarnya dengan gunting. Setelah pacarnya tak bernyawa, ia membuang jasadnya ke jurang.

Jasad korban ditemukan tersangkut di salah satu pohon yang tumbuh di tebing jurang. Evakuasi jenasah korban berlangsung dramatis karena sulitnya medan.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, HYS membunuh pacarnya karena cemburu mengetahui ada pria lain di antara mereka. Karena masih tergolong anak menurut hukum, HYS kini diproses di bawah Unit Perlindungan Anak.

"Dia mengakui perbuatannya. Dia cemburu pacarnya punya hubungan dengan laki-laki lain," ujar Tiksnarto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X