Hotman Paris Puji Aksi Dokter Handoko Bantu Tangani Corona

- Rabu, 18 Maret 2020 | 13:16 WIB
Kiri: Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial) / Kanan: Dokter Handoko Gunawan. (Facebook/Noviana Kusumawardhani)
Kiri: Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial) / Kanan: Dokter Handoko Gunawan. (Facebook/Noviana Kusumawardhani)

Belakangan ini, publik dibuat terharu dengan kisah seorang dokter yang meski sudah berusia senja namun tetap bantu tangani virus corona. Usia dokter bernama Handoko Gunawan itu diketahui sudah mendekati 80 tahun.

Namun, semangat bekerjanya sebagai tenaga medis ternyata masih membara. Kisah ini dibagikan oleh seorang netizen Facebook bernama Noviana Kusumawardhani.

"Boleh tolong bantu juga doakan salah satu dokter yang handle covid dokter Gunawan ahli paru di Graha Kedoya usia sudah mendekati 80. Saat ini beliau terus kerja sampai jam 3 pagi karena dokter yang muda banyak yang takut. Anak-anaknya udah saranin jangan ikut terjun karena sudah tua tapi katanya kalau dia mati juga gapapa," tulis Noviana di akunnya, sambil menyertakan foto dokter Handoko.

Aksi heroik dokter Handoko rupanya juga sampai ke pengacara kondang Hotman Paris. Hotman salut dengan aksi herok dokter Handoko. Dia menilai dokter Handoko adalah panutan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Orang yg mampu berbuat baik utk orang lain hatinya akan tenang dan tidur nyenyak! Rakyat menderita! Dokter Gunawan berbuat heroik dalan bidang kedokteran!!!Juga bidang hukum memerlukan jiwa heroik seperti Dr Gunawan! Keadilan paling mahal di Indonesia," tulis Hotman pada caption Instagram-nya.

Dokter Handoko memang menjadi perbincangan jagat maya belakangan ini. Banyak yang mendoakan agar dokter Handoko selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

Artikel menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X