Sempat Penasaran, Ari Lasso Akhirnya Bertemu 'Kembaran' yang Juga Punya Suara Bagus

- Selasa, 7 April 2020 | 14:43 WIB
Penyanyi Ari Lasso. (instagram/@ari_lasso)
Penyanyi Ari Lasso. (instagram/@ari_lasso)

Baru-baru ini, penyanyi Ari Lasso dibuat bingung dengan banyaknya pesan masuk dari Instagram dan WhatsApp, yang memperlihatkan seorang pria tengah menyanyikan lagunya berjudul "Hampa" secara lypsinc.

Menariknya, pria yang menyanyi secara lypsinc itu sangat mirip dengan dirinya. Alhasil, pria ini pun berhasil membuat Ari Lasso penasaran dan ingin bertemu dengannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

"Beberapa hari ini Instagram n WA ku banjir gara2 ini orang. Ada yg tau gak Siapa sihh iniiii ???? Muncul sini dooong oiiii, yg tau akun IG nya tag dia doongg," tulis Ari menyertai unggahan video yang memperlihatkan sosok pria tersebut.

Setelah dirundung rasa penasaran terhadap sosok pria yang mirip dengannya itu, Ari akhirnya bisa bertatap muka lewat video call dengan pria itu.

Momen manis pertemuan Ari dengan pria yang mirip dengannya itu, ditunjukkan Ari di kanal YouTube pribadinya yang bertajuk "MIRIP BANGET!! AKHIRNYA ARI LASSO 'MENEMUKAN' KEMBARANNYA??", pada Senin (6/4/2020).

Dalam unggahan video itu terlihat, Ari bersama dengan "kembarannya" yang bernama Kevin Keys tampak kompak memakai baju dengan model dan warna yang sama. Diketahui, Kevin adalah seorang pria yang berdomisili di Manado.

Saat melakukan panggilan video itu, Ari dan Kevin membicarakan topik tentang viralnya video Kevin saat nyanyi lagu berjudul "Hampa" secara lypsinc.

Dari penelusuran Ari dan timnya, Kevin sendiri sudah mengunggah video tersebut sejak 16 Maret lalu. Hanya saja, videonya baru viral beberapa hari yang lalu.

Ari kemudian menanyakan bagaimana perasaan Kevin setelah tau videonya jadi viral di media sosial.

"Jujur kaget, awalnya iseng buat video TikTok, ternyata banyak  yang ambil terus upload bagiin. Dapat kabar dari teman, 'Coba lihat (Instagram), Mas Ari lagi nyariin lo'," cerita Kevin.

Lewat panggilan video itu, Kevin mengatakan bahwa ia adalah salah satu penggemar Ari. Meskipun memiliki banyak kemiripan, Kevin tak pernah berniat untuk meniru gaya Ari.

Tak hanya wajahnya saja yang mirip, Kevin juga ternyata berkecimpung di dunia yang sama seperti Ari, yaitu musik.

Kevin sendiri diketahui sering tampil di kafe-kafe. Dari seringnya ia tampil di kafe, banyak orang yang mengatakan padanya bahwa ia mirip dengan Ari Lasso.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X