Polisi Berhasil Tangkap Dua Pelaku Begal Perwira Marinir di Jakarta Pusat

- Sabtu, 7 November 2020 | 18:53 WIB
Ilustrasi ditangkap. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)
Ilustrasi ditangkap. (Photo/Ilustrasi/INDOZONE)

Polisi telah menangkap dua pelaku begal yang menyebabkan seorang perwira marinir Kolonel (Mar) Pangestu Widiatmoko mengalami luka-luka saat bersepeda di kawasan Gambir akhir Oktober lalu.

"Jadi betul pelaku sudah ditangkap, lengkapnya nanti rilis di Polda ya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin, seperti yang dilansir dari Antara, Sabtu (7/11/2020).

Selain itu, penangkapan tersebut berhasil dilakukan dari identifikasi rekaman CCTV yang telah dikantongi oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Dari penyidikan itu, teridentifikasi ada 2 motor yang sempat mencoba mengambil barang berharga milik Kolonel Pangestu pada saat bersepeda di seberang Gedung Kementerian Pertahanan.

Baca juga: Menteri BUMN Jalin Kerja Sama dengan Jepang Bidang Kesehatan Hingga EV Battery

Namun, Burhanuddin belum mau menjelaskan lebih rinci penangkapan kedua pelaku begal itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dua orang pelaku begal itu berinisial RHS (32) dan RY (39) yang keduanya merupakan warga dari kecamatan Senen.

Polda Metro Jaya sebelumnya mengumumkan bahwa pihaknya telah mengantongi identitas pelaku pembegalan terhadap seorang perwira Korps Marinir yang tengah bersepeda di Jalan Medan Merdeka Barat beberapa hari lalu.

"Sudah kami profiling dan sudah kami identifikasi," kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana di Mako Polda Metro Jaya, Selasa (3/11/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X