Sadis, Dibangunkan saat Tidur Siang, Seorang Pemuda Bacok Leher Ayahnya Hingga Tewas

- Kamis, 1 April 2021 | 22:25 WIB
Seorang ayah tewas dibacok anak kandung (Ist)
Seorang ayah tewas dibacok anak kandung (Ist)

Pembunuhan sadis dilakukan seorang pemuda terhadap ayah kandungnya sendiri Rudi (40) di Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Kamis (1/4/2021).

Hal itu membuat warga sekitar heboh dimana aksi pembunuhan tersebut dilakukan sang anak dengan cara membacok leher ayahnya.

Kapolsek Cugenang, Kompol L Woro mengatakan, pemuda tersebut diketahui bernama AP dan berusia 21 tahun. Ia melakukan perbuatan sadis itu di toko peralatan pancing milik sang ayah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa itu bermula ketika AP yang sedang tidur dibangunkan oleh ayahnya untuk menjaga toko mereka. 

Diduga karena tidak senang dibangunkan untuk menjaga toko, sang anak tiba-tiba menyabetkan sebilah golok ke leher ayahnya.

Akibat sabetan golok tersebut sang ayah mengalami luka bacok yang kucup parah sehingga ayahnya pun langsung terjatuh dan terkapar hingga tewas.

Belum diketahui motif di balik aksi sadis pelaku. Menurut Woro, pelaku belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya juga terlihat syok.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X