Fitria Yusuf Bos Jalan Tol CMNP Akhiri Status Janda, Dinikahi Pria Blasteran Berdarah Iran

- Kamis, 4 Juni 2020 | 10:43 WIB
Momen pernikahan Fitria Yusuf direktur utama CMNP dengan pria bernama Wakid Khalid. (Instagram/FitriaYusuf)
Momen pernikahan Fitria Yusuf direktur utama CMNP dengan pria bernama Wakid Khalid. (Instagram/FitriaYusuf)

Fitria Yusuf sosialitas sekaligus direktur utama PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk. (CMNP) mengakhiri status janda menikah dengan pria bernama Wakid Khalid.

Wakid merupakan pria belasteran berdarah Iran. Pria yang berprofesi sebagai model itu lahir di Singapura dan pernah tinggal di beberapa negara bersama keluarganya.

Momen bahagia Fitria Yusuf dibagikan dalam akun media sosialnya di Instagram @fitriayusuf_official. Akad nikah digelar Minggu, 31 Mei 2020 kemarin.

Tapi siapa sangka, pernikahannya hampir saja dibatalkan oleh penghulu, tidak diketahui bagaiman ceritanya kenapa penghulu berniat untuk membatalkan pernikahan.

Namun diduga akibat pembatasan yang cukup ketat di tengah pandemi Covid-19.

-
Fitri Yusuf saat meminta restu ayahnya Jusuf Hamka (Babah Alung)

 

“Alhamdulillah ya say. Maaf ga bisa undang-undang. Wish u were there. Dibatasin ama penghulu dan hampir dicancel sama doi,” ungkap Fitria Yusuf di kolom komentar dengan emoticon menangis.

Dia kemudian meminta maaf dalam momen bahagia itu acara pernikahan dilangsungkan dengan cukup sederhana dengan hanya mengundang pihak keluarga akibat aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fitria Yusuf (@fitriayusuf_official) on

"Alhamdullilah sah. Kami mengadakan akad nikah hanya didepan keluarga. Mohon maaf karena social distancing dan aturan PSBB kami tidak dapat mengundang siapa-siapa. Mohon doa dan restunya agar pernikahan kami langgeng dan bahagia sampai akhir hayat nanti," katanya.

Seperti yang diketahui pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Fitria Yusuf setelah sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan pengusaha Henri Honoris putera mahkota Grup Modern.

Namun pernikahannya tidak bahagia hingga memutuskan untuk bercerai pada 2015.

Keputusan besar yang diambil oleh puteri sulungnya itu tak terlepas dari nasihat sang Ayah Jusuf Hamka yang selalu mengingatkannya hidup harus bahagia dan jangan takut ambil resiko guna meraihya.

Hal ini disampaikan Fitria usai secara resmi dipersunting Wakid Khalid yang yakin pria pilihannya tersebut bisa menjadi suami yang baik serta bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X