Geger, Pria Tewas Ditembak OTK di Medan Labuhan, Peluru Tembus Kepala saat Balap Liar

- Senin, 29 Maret 2021 | 12:36 WIB
Penembakan seorang pria oleh OTK di Medan Labuhan (Istimewa)
Penembakan seorang pria oleh OTK di Medan Labuhan (Istimewa)

Warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan digegerkan oleh penembakan terhadap seorang pria bernama Muhammad Ridho Gufa (37 tahun) oleh orang tak dikenal (OTK), Minggu dini hari (28/3/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Ridho sendiri diketahui merupakan warga Jalan Yos Sudarso Km 14,5 Kampung keluarga, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Berdasarkan keterangan dari para saksi, sebelum kejadian tersebut, Ridho sedang ikut balapan liar bersama beberapa temannya. Syahdan, tiba-tiba terdengar dua kali suara tembakan, dan Ridho langsung tewas di tempat.

Ridho mengalami luka tembak di bagian belakang kepala. Peluru tembus hingga ke kening kepala bagian depan. 

Korban ditemukan dalam kondisi berlumuran darah di bagian kepalanya, dengan mengenakan pakaian batik merah dan celana berwarna hitam.

Dari olah TKP Polres Pelabuhan Belawan, ditemukan beberapa barang bukti, yakni satu sepeda motor jenis Yamaha RX King hitam lis merah coklat, dan dua selongsong pelurun kaliber 9 mm.

Kini korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Sementara itu Polres Pelabuhan Belawan masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku penembakan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X