Viral Video Terakhir Kapten Afwan di Bandara, Kenakan Peci Putih dan Traktir Temannya 

- Senin, 18 Januari 2021 | 17:48 WIB
Video viral Kapten Afwan dua hari sebelum Sriwijaya Air SJ-182 jatuh (Tiktok)
Video viral Kapten Afwan dua hari sebelum Sriwijaya Air SJ-182 jatuh (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan video Pilot Sriwijaya Air SJ-182, Kapten Afwan. Video yang diunggah oleh akun @gadingpangestu98 tersebut sudah ditonton hingga 918.700 views sejak diposting 4 jam lalu. 

Dalam video tersebut terlihat Kapten Afwan yang mengenakan seragam khas pilot yaitu kemeja putih dan celana hitam nampak tengah berada di sebuah mini market bandara di Kota Padang. Dalam video itu juga Kapten Afwan terlihat mengenakan jaket hitam dan peci putih yang selalu dikenakannya kemana pun.

Baca juga: Pasangan Suami Istri Korban Sriwijaya Air Berhasil Diidentifikasi, Dimakamkan Berjauhan

Kapten Afwan terlihat tengah melihat barang-barang di minimarket tersebut bersama seorang pria yang juga mengenakan seragam hitam putih. Setelah melihat-lihat, Kapten Afwan yang mengenakan masker wajah lalu mengambil camilan khas Padang yaitu keripik balado.

Ia mengambil satu bungkus keripik balado, lalu mengambil lagi keripik tersebut dan menawarkan kepada rekannya. Pria di sampingnya sempat menolak saat ditawari, namun akhirnya pria itu menerima keripik balado pemberian Kapten Afwan.

Saat sudah di depan kasir mini market, Kapten Afwan kembali mengambil satu keripik balado dan satu bungkus cemilan lainnya dan ia membayar di kasir tersebut. Kemudian, Kapten Afwan juga membayari belanjaan rekannya tadi. Barang-barang yang mereka beli pun dihitung oleh kasir. Belanjaan rekan Kapten Afwan dibungkus lebih dulu dan diberikan langsung ke pria tersebut. Tak lama Kapten Afwan nampak mengeluarkan dompet dari saku celananya untuk membayar semua belanjaan mereka.

Baca juga: Jenazah Ibu dan Anak Korban Sriwijaya Air Tiba di Pontianak, Tangis Keluarga Pecah

"Banyak yang rindu Kapten Afwan. Ini beliau waktu di Padang pada tanggal 7 Januari 2021. Mari kita doakan yang terbaik buat Kapten Afwan," tulis keterangan dalam video itu.

Video tersebut mendapat 88.400 likes dan 2.210 komentar dari para netizen.

"Video ini membuktikan bahwa Kapten Afwan orang yang sangat baik dan dermawan. Semoga surga tempat beliau. Al Fatihah," kata seorang netizen.

"Merinding, lihat beliau masih sehat di video. Kapten pasti sudah dibahagia di sana," tutur netizen lainnya.

"Masya Allah, itu Kapten Afwan ngebeliin snack juga ke pegawai baju putih. Padahal mungkin ga kenal tapi beliau suka berbagi," kata yang lainnya.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X