Dijuluki Dewi Awet Muda, Dokter Gigi Cantik Berusia 51 Tahun Ini Bikin Publik Paling

- Rabu, 13 Mei 2020 | 00:35 WIB
Dokter cantik asal Korea Selatan yang berusia 51 tahun. (photo/Instagram/@sjeuro)
Dokter cantik asal Korea Selatan yang berusia 51 tahun. (photo/Instagram/@sjeuro)

Seorang dokter gigi yang berusia 51 tahun bernama Lee Su Jin berhasil memikat hari publik dan dijuluki awet muda. Dokter yang berasal dari Korea Selatan ini berhasil mengumpulkan banyak followers di media sosial karena terlihat seperti remaja berusia 20 tahunan.

Lee Su Jin juga mengunggah foto-fotonya pada 2016 dan menjadi viral se-Asia. Saat itu dia mengatakan bahwa usianya berusia 48 tahun. Lee Su Jin kini menjadi populer karena kecantikan dan mendapatkan banyak tawaran untuk tampil di acara televisi.

Sejak tampil di acara tersebut, ia disebut “Goddess of Eternal Youth” atau “Dewi Awet Muda”. Hal itu karena ia terlihat remaja. Dilansir dari Oddity Central, Selasa (12/5/2020), Lee Su Jin mengaku penampilannya memberikan dampak baik bagi masyarakat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??????? LEESUJIN???? (@sjeuro) on

Bahkan anak Lee Sun Jin sering memosting foto selfi bersama ibunya tersebut. Pada umumnya, seorang yang berusia 50 tahun pastinya akan mengalami kerutan. Namun, pada kasus Lee Sun Jin justru tidak mengalami hal tersebut.

Para penggemar Lee Sun Jin pun banyak bertanya kepadanya kiat-kiat untuk menjaga wajah untuk terus awet muda. Percaya atau tidak, bahkan ia sempat disebut saudara kembar dengan sang anak.

Publik pun dibuat panglin dengan penampilan dokter yang berusia 51 tahun itu. Ia tetap tampak awet muda dan bugar sama seperti pada tahun 2016 lalu.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X