Viral Momen Mengerikan Kipas Angin di Plafon Rumah Jatuh saat Keluarga Makan Malam

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 19:40 WIB
Kipas Angin jatuh saat keluarga ini makan malam. (Photo/YouTube)
Kipas Angin jatuh saat keluarga ini makan malam. (Photo/YouTube)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan menunjukkan sebuah keluarga beranggotakan enam orang duduk di tikar lantai dan menikmati makanan di perusahaan masing-masing.

Namun, sang anak yang paling muda mendengar suara dan melihat sekeliling hanya untuk kipas langit-langit jatuh di pangkuan anak dan dua pria yang duduk di sampingnya.

Setelah itu, video menakutkan itu menunjukkan sang ibu melompat dari tempat duduknya dan memeluk anaknya sementara yang lain membeku ketakutan.

"Seluruh keluarga sedang makan ketika kipas langit-langit jatuh tepat di antara kami. Untungnya tidak ada yang terluka," tulis keterangan di video tersebut.

Baca juga: Tom Cruise Kunjungi Restoran India di Inggris, Ternyata Suka Makanan Ini...

Dilansir dari India Times, Rabu (25/8/2021), diketahui video itu terjadi di Bac Ninh, Vietnam. Beberapa dari mereka bahkan memuji anak itu karena pemikirannya yang cepat.

"Bayi kecil berbaju putih itu tahu ada sesuatu yang terjadi! Dia melihat ke atas tepat sebelum itu terjadi, dan kemudian Bam! itu jatuh! Gila," kata netizen.

"Siapa pun yang memperhatikan, yang termuda benar-benar merasakan sesuatu yang aneh dengan kipasnya sebelum ada yang menyadarinya," tambah netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X