Pria Ini Menembak Temannya Sendiri Secara Tak Sengaja Setelah Memamerkan Senjata Baru

- Selasa, 15 Juni 2021 | 19:42 WIB
Seorang pria menembak temannya setelah menunjukkan senjata baru. (Photo/Daily Star)
Seorang pria menembak temannya setelah menunjukkan senjata baru. (Photo/Daily Star)

Seorang pria yang memegang senjata secara tidak sengaja menembak leher temannya saat dia memamerkan senjata barunya. Pria bernama Alec Augustino Braz yang berusia 22 tahun itu meninggalkan temannya yang berusia 19 tahun sangat membutuhkan perhatian medis di rumah sakit pada hari Sabtu (12/6/2021), setelah menembakkan pistol ke arahnya secara tidak sengaja.

Dilansir dari Daily Star, Selasa (15/6/2021), polisi menangkap Braz pada beberapa pelanggaran senjata api, tidak lama setelah dia mendapatkan lisensi untuk membawa senjata.

Departemen Kepolisian Woburn dekat Boston di Massachusetts mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa Braz diduga melepaskan senjata api dalam jarak 500 kaki dari sebuah bangunan, penyimpanan senjata api yang tidak tepat, dan penyerangan serta baterai dengan senjata berbahaya.

-
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Park Seo Joon Dirumorkan Akan Bergabung dengan MCU di Film 'Captain Marvel 2'

Polisi menjelaskan bahwa Braz menunjukkan pistol itu kepada temannya di rumahnya di Woburn pada Sabtu (12/6/2021) sore. Namun, secara tidak sengaja dia menarik pelatuk ke tamunya yang tidak disebutkan namanya.

Teman lain kemudian mengantar korban ke rumah sakit setempat dengan luka-luka yang menurut laporan kepolisian tidak mengancam jiwa.

Pistol Smith dan Wesson kaliber .40 disita dari Braz oleh petugas dari Departemen Kepolisian Woburn setelah penembakan. Tersangka memiliki lisensi senjata yang baru diperolehnya ditangguhkan oleh kepala polisi Robert F Rufo Jr, menjelang pengadilan pertamanya di Pengadilan Distrik Woburn pada hari Senin (14/6/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X