Ngeri! Terekam CCTV Aksi Pria Membabi Buta Tikam Pemilik Toko di Bengkulu

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:54 WIB
Rekaman CCTV memperlihatkan aksi penikaman terhadap penjaga kasir toko di Bengkulu, Kamis (7/10/2021) (Istimewa)
Rekaman CCTV memperlihatkan aksi penikaman terhadap penjaga kasir toko di Bengkulu, Kamis (7/10/2021) (Istimewa)

Seorang pemilik toko di Bengkulu menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh seorang pria tak dikenal secara membabi buta. Aksi penikaman itu terekam dalam kamera CCTV yang videonya viral baru-baru ini di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria mengenakan kaos berwarna abu-abu masuk ke dalam sebuah toko dan langsung menyerang pria penjaga kasir dengan menggunakan senjata tajam.

Tampak pria itu langsung menikam penjaga kasir secara membabi buta tanpa ampun. Pria itu terus menusuk-nusuk bagian punggung penjaga kasir tersebut.

Sontak kejadian itu membuat panik para pengunjung toko yang sedang berbelanja.

Mengutip keterangan video, korban penikaman itu merupakan anak dari pemilik Toko Palapa, toko yang menjual barang-barang plastik di Bengkulu.

Disebutkan peristiwa penikaman itu terjadi pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Keluarga korban mengaku tidak mempunyai masalah dengan pelaku penikaman. Jangankan punya masalah, keluarga korban bahkan sama sekali tidak mengenal pria itu.

"Kami ingin pelaku dihukum seberat-beratnya karena kekejamannya kepada orang yang tidak dikenalnya sama sekali, tidak ada masalah dengannya atau keluarganya sama sekali dan tidak bersalah sama sekali," kata pengirim video dikutip dari akun Instagram @andreli48.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X