Polisi Identifikasi Terduga Curanmor yang Dibakar di Jatim Lewat Nomor Rangka Motor

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:28 WIB
Ilustrasi dibakar. (Pixabay/Alexis_fotos).
Ilustrasi dibakar. (Pixabay/Alexis_fotos).

Seorang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang tewas usai dibakar massa di Bangkalan, Jawa Timur hingga kini belum mengetahui identitas korban. Polisi masih berusaha mengidentifikasi korban melalui nomor kendaraan.

"Penyidik dalam hal ini masih mencoba mendalami dulu identitas dari yang diduga katanya pelaku curanmor tapi itu belum tentu pelaku curanmor karena ini kan tidak ada identitasnya dan motornya dibakar," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dihubungi INDOZONE, Selasa (5/10/2021).

Polisi sedang berusaha mengidentifikasi identitas korban melalui nomor rangka dan nomor mesin dari motor yang ikut dibakar. Hasilnya pun belum dibeberkan oleh polisi.

"Penyidik saat ini sedang mencari tahu dulu dari nomor rangka dan nomor mesin motor yang hangus itu," beber Gatot.

Baca Juga: Video Menggemaskan Singa yang Keluar dari Toilet Umum Bikin Netizen Heran

Seseorang terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) meregang nyawa usai dibakar massa di kawasan Bangkalan, Jawa Timur. Berdasarkan informasi, insiden ini terjadi di kawasan Bangkalan, Jatim sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Awalnya, dua orang mencurigakan masuk ke arah sebuah desa dengan menuntun sepeda motor. Ketika ditanya oleh warga yang sedang melakukan ronda, terduga pelaku malah melarikan diri namun satu orang berhasil ditangkap beserta kendaraan roda duanya.

Massa kemudian membakar terduga pelaku hingga tewas. Dari tangan terduga pelaku tersebut disebut-sebut ditemukan kunci letter T dan celurit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X