Nyabu Bareng Istri, Ardi Bakrie Pernah Sebut Urusan Duniawi Harus Seimbang dengan Akhirat

- Kamis, 8 Juli 2021 | 17:14 WIB
Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)
Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi perbincangan hangat karena tertangkap pakai narkoba jenis sabu. Kabar penangkapan Ardi dan Nia membuat publik terkejut dan tidak menyangka.

Jauh sebelum tertangkap karena kasus narkoba, Ardi Bakrie pernah membahas soal dunia dan akhirat. Hal tersebut disampaikan oleh Ardi melalui Instgram-nya dalam rangka menyambut ibadah puasa pada April lalu.

"Kehidupan didunia seharusnya imbang antara urusan duniawi dan urusan ukhrowi, namun kadang kita terlupa atau menunda urusan ukhrowi karena terlalu asyik dengan urusan duniawi. Ramadhan memberikan kita waktu untuk mengejar segala ketertinggalan tersebut," tulis Ardi Bakrie pada captionnya beberapa waktu lalu.

Ardi berharap momen Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk membersihkan segala noda hitam dalam kehidupan semua umat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua yang melaksanakannya.
Semoga bulan suci ini dapat membersihkan segala noda hitam dalam kehidupan kita dan kita akan terlahir kembali sebagai manusia yang bersih. Amiin Ya Rabbal Alamin," lanjutnya.

-
Unggahan Ardi Bakrie saat bulan puasa pada April lalu. (Instagram/@ardibakrie)

Baca juga: Kronologi Lengkap Penangkapan Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Sempat Serahkan Diri

Sontak unggahan lama Ardi Bakrie itu pun langsung diramaikan netizen. Meski banyak yang menghujat, namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan untuk Ardi.

"Allah Maha Pemaaf. Allah gak liat berapa banyak harta yg kita punya apalagi harta yg tidak bermanfaat. Harta yg menjerumuskan. Lebih baik kita jatuh sejatuh2nya tapi bangkit dan kembali ke Allah lagi setelahnya," kata @bakulanmamakhal.

"Mantap aktingnyaaa, kurang masuk penjara aja," kata @dendysaesa.

"Dunia tipu tipu," kata @jules.hersch.

Sebelumnya, dalam konferensi konferensi pers, Kombes Yusri mengatakan bahwa dari hasil penggeledahan di rumah Nia, ditemukan alat hisap bong milik Nia.

"Pada saat ZN digeledah, ditemukan satu klip narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian dilakukan interogasi, ternyataa ybs mengakui barang tersebut adalah barang milik saudari RA. Hasil penggeledahan di rumah RA ditemukan lagi bong milik saudari RA," paparnya.

Saat dilakukan pendalaman, Nia mengakui bahwa dirinya dan Ardi menggunakan sabu itu secara bersama-sama. Kombes Yusri mengatakan, Nia dan supirnya (ZN) terlebih dulu dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat, karena Ardi tak ada di lokasi.

Kemudian pada pukul 8 malam, Ardi mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri, setelah sebelumnya dihubungi oleh Nia.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X