Ramai Dikecam, Saipul Jamil Minta Maaf: Saya Sudah Tebus Kesalahan di Penjara

- Minggu, 5 September 2021 | 17:57 WIB
Saipul Jamil bebas dari penjara (Antara)
Saipul Jamil bebas dari penjara (Antara)

Saipul Jamil langsung hadir dalam acara ngunduh mantu Rizky Billar dan Lesty Kejora pada Minggu (5/9/2021) yang disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta.

Saipul Jamil turut menyumbangkan sebuah lagu untuk pasangan Rizky dan Lesty di acara tersebut. Kemudian, Saipul Jamil meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

"Senang enggak, Papi datang? Papi ada hadiah buat Dedek, tapi ada yang mau Papi sampaikan kepada pemirsa di rumah dulu, ya," kata Saipul Jamil kepada Lesty Kejora.

"Saya, Saipul Jamil, ingin menyampaikan sebuah permohonan maaf kepada seluruh pemirsa di rumah. Mungkin ada kata-kata saya atau tindakan saya yang membuat para pemirsa di rumah kecewa," ucapnya.

Saipul Jamil tampaknya menyadari bahwa dirinya menjadi sasaran kecaman setelah bebas dari penjara dan disambut. Bahkan, ada petisi untuk memboikot pelaku pencabulan tersebut dari TV.

Menurut publik, Saipul Jamil tak pantas dielu-elukan sedemikian rupa, karena melukai perasaan korban pencabulan Saipul Jamil.

Terkait hal tersebut, Saipul mengatakan dia hanyalah manusia biasa yang pasti berbuat kesalahan. Dia juga sudah menebus kesalahan tersebut di bui.

"Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan khilaf. Saya sudah menebus kesalahan saya di dalam penjara. Saya mohon bimbingannya, kasih sayangnya, untuk saya menapaki hari-hari saya ke depan," tuturnya.

"Sekali lagi, dari hati lubuk yang paling dalam, saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih," pungkas Saipul Jamil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X