Geger! Wanita Paruh Baya Tewas Membusuk di Kamar Hotel, Check In Pakai Identitas Palsu

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 17:30 WIB
Wanita paruh baya ditemukan tewas membusuk di dalam kamar hotel di Banyuwangi (Instagram/devina_jasmine_wijaya)
Wanita paruh baya ditemukan tewas membusuk di dalam kamar hotel di Banyuwangi (Instagram/devina_jasmine_wijaya)

Sesosok mayat wanita paruh baya ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam salah satu kamar Hotel Asri yang berada di Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat malam (27/8/2021).

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh staf hotel yang mencium bau menyengat dari dalam kamar korban. Benar saja, saat mengecek kamar tersebut, wanita yang diketahui bernama Siti Mutingatun (47 tahun) ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh mulai membusuk

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji, anggotanya langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP setelah menerima laporan dari pihak hotel. 

Sudarmaji menjelaskan bahwa Siti yang merupakan warga asal Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari itu menginap sejak 15 Agustus lalu dengan menggunakan SIM milik bernama Kristin sebagai syarat menyewa kamar.

Korban ditemukan dalam posisi tebujur miring di atas tempat tidur. Dalam pemeriksaan semenatara, tidak ada ditemukan  tanda - tanda kekerasan pada tubuhnya. Namun, terdapat bercak darah yang keluar dari hidungnya.

"Untuk proses evakuasi korban, kita masih menunggu tim dari Polresta Banyuwangi dan rumah sakit karena kita mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan mengingat seperti sekarang ini," kata Sudarmaji, Sabtu (28/8/2021).

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan membawa mayatnya ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan autopsi.
 

-
Instagram/devina_jasmine_wijaya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X